You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kelurahan TDS Jemput Bola Aktivasi KTP Digital di Apartemen Royal Mediterania
....
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Layanan Adminduk Sasar Penghuni Apartemen di Tanjung Duren Selatan

Kelurahan Tanjung Duren Selatan kembali menggelar layanan jemput bola aktivasi KTP digital, perekaman KTP-el dan sosialisasi administrasi kependudukan (Adminduk) di Apartemen Royal Mediterania serta Apartemen Podomoro City, di Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (20/9).

Kami menyambut baik layanan jemput bola Adminduk ini

Camat Grogol Petamburan, Agus Sulaeman mengatakan, berkat sinergisitas dan dukungan pengelola kedua apartemen, layanan jemput bola Adminduk ini bisa terlaksana dengan baik dan diikuti puluhan penghuni apartemen. Pada kesempatan yang sama juga digelar sosialisasi Pemilu 2024.

“Layanan jemput bola aktivasi KTP digital serta perekaman KTP-el ini diharapkan dapat menyentuh wilayah-wilayah privat. Berkat dukungan pengelola aparteman, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Agus Sulaeman.

JSC-Beritajakarta Sosialisasikan Layanan Informasi di Petojo Selatan

Lurah Tanjung Duren Selatan, Indri Prawiji mengungkapkan, layanan kali ini terdiri dari pembuatan KTP digital, aktivasi KTP digital, serta update Kartu Keluraga (KK). Layanan ini juga mendapatkan antusiasme tinggi dari para penghuni apartemen.

“Layanan ini merupakan sinergisitas antara jajaran kelurahan, kecamatan, dan pengelola apartemen untuk memudahkan warga mendapatkan pelayanan Adminduk. Hingga pukul 11.00 WIB, sudah belasan warga yang mengurus aktivasik KTP digital,” ungkapnya.

Perwakilan Pengelola Apartemen Podomoro City, Erwin Gobel menuturkan, terdapat 20 tower yang dihuni 20-30 ribu warga di Apartemen Podomoro City. Pihaknya menyambut baik layanan jemput bola yang dilakukan jajaran kelurahan dan kecamatan sehingga memudahkan warga dalam mengurus KTP digital.

“Kami menyambut baik layanan jemput bola Adminduk ini,” katanya.

Sementara itu, Andi Kurniawan, salah satu penghuni Apartemen Royal Mediterania mengaku sangat terbantu dengan adanya layanan jemput bola Adminduk tersebut.

“Saya tadi mengurus aktivasi KTP digital. Saya apresiasi kegiatan ini karena sangat membantu dan memudahkan warga penghuni apartemen,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1459 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1268 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1066 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1002 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye975 personDessy Suciati